Entri yang Diunggulkan

Maafkan Aku Berbeda

Berbeda dari teman-temanmu Dari teman-temanmu yang normal Yang normal menjalani pertemanan denganmu Pertemananmu denganku yang berbeda M...

Selasa, 14 Mei 2019

Maafkan Aku Berbeda

Berbeda dari teman-temanmu
Dari teman-temanmu yang normal
Yang normal menjalani pertemanan denganmu
Pertemananmu denganku yang berbeda

Maafkan aku berbeda
Berbeda dari teman-temanmu yang buatmu tertawa
Jangankan tertawa,  bersamaku yang ada hanya luka
Yang ada hanya kecewa

Maafkan aku berbeda
Berbeda dari teman-temanmu
Teman-temannu yang jiwanya normal
Tak sepertiku menormalkan jiwa saja harus pakai obat

Maafkan aku berbeda
Semoga perilakumu tak jadi berbeda

. eL Apriani
13052019
14.46

1 komentar:

  1. Berbeda itu wajar,, tpi jika belum baik, berubahlah perlahan,, kamu anak baik, menyadari bahwa kamu berbeda dan hanya memberi luka,, maka dari itu, sedikit demi sedikit berubahlah,, hargai mereka yg selalu m3mbantumu,, karena pada akhirnya tak ada sesiapa yg tahn terus menerus dilukai,, tak ada yg menjamin mereka akan bertahan selamanya, jika dirimu sendiri blm berubah. Usahamu untuk terapi memang bagus,, tapi sejeras apapun usaha dengan obat, jika blm diiringi sikap, tidak akan maksimal. mulailah dari hal kecil, ucapkan terimakasih ketika sering dibantu, sekecil apapun bantuannya, terlebih pada teman yg selalu membantumu,, ucapkan tolong ketika membutuhkan bantuan,, dan ucapkan maaf ketika keliru.. semangaattt,

    BalasHapus